Mengharukan! Wanita Ini Berjuang Adopsi Bayi yang Mencuri Hatinya Dulu, 27 Tahun Kemudian Dapatkan Balasan Tak Terkira!

apa yang kau petik sekarang itu adalah hasil dari apa yang selama ini kau tanam. Benih-benih yang kau sirami dalam hidup mu secara terus menerus akan tumbuh dan menghasilkan buah yang nantinya akan kau petik dan nikmati. Seperti hal nya dengan sikap mu selama ini. jika saja kau bebuat baik niscaya kau akan selalu mendapatkan kebaikan dari sekitarmu, pepatah itu sepertinya sepaham dengan kisah berikut ini.

Ingeborg McIntosh yang berasal dari Phoenix, Arizona, telah membawa pulang sekitar 120 anak asuh ke rumahnya. Tetapi, ada satu anak yang mencuri hatinya. Saat menggendong Jordan, McIntosh menyadari ada sesuatu yang spesial. “Saat Jordan berada di pelukanku, aku tahu itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ungkap McIntosh.

McIntosh mencintai Jordan seperti anaknya sendiri. Tetapi, ibu kandung Jordan sangat selektif memilih orangtua asuh. McIntosh tak menyerah dan terus berjuang untuk mengadopsi Jordan meski tahu jika adopsi secara resmi bukan hal utama. “Dia adalah bagian dari keluarga, tak peduli apapun itu,” tegasnya. Hingga akhirnya, tak ada ‘rumah’ tersedia untuk Jordan, sehingga McIntosh akhirnya bisa mengadopsi Jordan.

  • February 6th, 2018

    Ryan Dakota

Close [x]
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==