Kalian Harus Tau! 9 Cara Jitu Melihat Ciri-ciri Ladyboy di Thailand, Mulai Suara Sampai Cara Pakai Bra

Pernah ke Thailand? Thailand mempunyai reputasi membolehkan praktik seksual dan dianggap paling aman bagi para pelancong LGBT. Transeksual, yang terkenal dengan krathoeis atau banci banyak terdapat di masyarakat besar Nah, di sana mungkin anda akan melihat banyak wanita cantik berseliweran. Tapi jangan salah, di antara mereka mungkin adalah ladyboy.

Ya, laki-laki tapi punya wajah yang bisa jadi justru lebih cantik dari waita tulen. Thailand memang identik dengan para ladyboy. Tak mengherakan, negara ini konon punya banyak bintang iklan cantik yang sejatinya adalah laki-laki. Lalu, bagaimana cara membedakan apakah seseorang itu waita tulen atau seorang ladyboy?

Merekia membagi 10 tips cara praktis untuk melihat ciri seorang ladyboy. Apa saja? simak :

1. Tinggi Tubuh

Laiknya di Indonesia, wanita Thailand itu tidak punya tubuh yang terlalu tinggi. Nah, menurut situs ini, kalau lihat wanita cantik berkumpul dengan tinggi tubuhnya di atas 180 cm, anda layak waspada.

2. Terlalu feminin

Perhatikan cara dia memakai make-up biasanya agak berlebihan meski di acara awam. Cara ladyboy berjalan, menggerakkan tangannya, atau terlalu sering mengibaskan rambutnya, biasanya bak seorang model di panggung catwalk. Anda wanita yang punya kebiasaan itu? awas lho, menurut situs ini, ciri-ciri anda sudah seperti ladyboy.

3. Over reacting Ladyboy suka tertawa terbahak-bahak, atau bicara dengan suara keras. Yang parah kalau pas lagi ngamuk.

4. Bra

Di Thailand, seorang wanita tulen masih terbiasa memakai bra. Nah, kalau teman kencan anda di Thailand tidak memakai bra, ditambah ciri-ciri yang sudah disebut di atas, sudah 90% dia adalah ladyboy.

  • December 5th, 2017

    Ryan Dakota

Close [x]
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==